Apa yang dilihat Antonio Rodrguez melawan Chelsea dalam derby London melawan Tottenham

Apa yang dilihat Antonio Rodrguez melawan Chelsea dalam derby London melawan Tottenham

Apa yang dilihat Antonio Rodrguez melawan Chelsea dalam derby London melawan Tottenham

Penggemar Chelsea tidak percaya apa yang dilakukan bek Antonio Rodrguez saat The Blues mengalahkan rival London mereka Tottenham tiga kali di Liga Premier.

Rodgers yang berusia 28 tahun sekali lagi menunjukkan kelasnya dengan penampilannya yang sempurna di tiga bek saat ia memainkan peran besar dalam memastikan tim Thomas Tochil telah memenangkan clean sheet keempat Liga Premier dalam kampanye 2021/22.

Terlepas dari kekhawatiran awal bahwa pemain internasional Jerman itu tidak akan bermain karena masalah seputar masalah Cowboys-19, ia tidak melewatkan kesempatan untuk mencetak gol pertama musim ini melawan tim Tottenham yang lelah di babak kedua.

Komentator Sky Sports Martin Taylor mengatakan selama pertandingan: “Saya juga harus ingat bahwa dia [Rudiger] Tidak pergi ke permainan sangat dekat hari ini karena di ponselnya, biometrik tidak berfungsi sehingga Anda harus lulus untuk sampai ke pemeriksaan quad.

“Terima kasih, mereka membuat teknologinya berfungsi dan dia ada di sini.”

Manajer Thomas Tochil tentu berharap pemain berusia 28 tahun itu akan lama berada di London untuk melanjutkan negosiasi guna mencapai pertahanan baru dan progresif.

Sepak Bola London Ketahuilah bahwa sejumlah klub di seluruh Eropa sedang memantau situasi sebelum Rodgers mencuri kemungkinan transfer gratis musim panas mendatang.



Pelatih kepala Chelsea Thomas Tochili

Berbicara pada konferensi pers pra-pertandingan, Tochil mengatakan: “Saya berharap mereka menemukan solusi tetapi tidak hanya antara pelatih dan para pemain. Ini antara klub dan agen pemain.

“Dia sudah bermain bagus untuk waktu yang lama – sangat konsisten [and] Pada tingkat yang sangat tinggi. Saya merasa dia sangat santai, sangat fokus, dan itu jelas bukan masalah baginya.

“Jadi beri waktu – terkadang butuh sedikit lebih lama, terkadang semuanya menjadi terlalu cepat. Tidak ada kabar dari saya.”

Adapun permainan dan kemampuan bek tengah untuk melakukan intervensi penting sangat melengkapi rencana permainan Tochel untuk tetap kokoh di babak pertama dan melanjutkannya di babak kedua.

Alternatif berani dan tidak konvensional untuk membawa N’Golo Kante ke Mason Mount membuka pintu air saat juara Eropa mengalahkan rival London dengan mencetak tiga gol dalam 45 menit kedua.

Di tengah semua selebrasi gila yang terjadi ketika setiap gol dianggap murni, fans Chelsea melihat pemain London Utara di belakang center Jerman mereka bersorak setelah mencetak gol.

Inilah reaksi beberapa penggemar terbaik Blues terhadap apa yang tampak seperti perayaan peringkat X di Reddit.

kamu du polit Pada kesempatan ini dia telah meminta maaf atas tindakan defensifnya di sini: ‘Jika FA meminta dia akan bermain basket saja.’

saya Amir Dogra Tidak percaya apa yang dilakukan Chelsea No. 2 di sini: ‘Saya tidak bisa melakukan ini dengan orang ini lagi. Pencuri sebenarnya’

too_many_backspaces Buat poin bagus di sini: ‘Lihat dan tertawa saja. Seorang pemain biasa yang Anda cintai ketika Anda berada di tim Anda dan benci ketika Anda berada di sisi yang berlawanan!

hatItuPriaBadIdeas Ditanyakan: ‘Tanda tangani ini dengan ketat.’

Akhirnya, – ان Ketakutan: ‘Kita akan kehilangan dia, aku baru tahu.’

.