Penampilan kami di Olimpiade Tokyo telah mengubah pola pikir kami dan memberi kami kepercayaan diri: Niha Goyal

Penampilan kami di Olimpiade Tokyo telah mengubah pola pikir kami dan memberi kami kepercayaan diri: Niha Goyal

Penampilan kami di Olimpiade Tokyo telah mengubah pola pikir kami dan memberi kami kepercayaan diri: Niha Goyal

Meski tim kehilangan medali setelah menyisihkan Inggris dalam pertandingan medali perunggu, 24 tahun dari Sonepat memiliki beberapa ide positif untuk menjauh dari kinerja bersejarah India di Olimpiade Tokyo.

“Penampilan kami di Olimpiade Tokyo mengubah pola pikir kami dan memberi kami kepercayaan diri untuk bersaing dengan tim mana pun di dunia. Kemenangan kami atas Australia di perempat final mengubah pola pikir kami. Australia memenangkan tempat pertama, kumpulan mereka memenangkan semua pertandingan mereka, mereka Kekalahan memberi kami banyak kepercayaan diri, yang akan kami bawa bersama kami saat kami mempersiapkan diri untuk memainkan turnamen yang lebih penting di masa depan. Dengan perubahan itu, kami telah meningkatkan pelatihan kami. Dan tingkat kebugaran juga, “kata Niha.

Awal Olimpiadenya untuk India telah menjadi momen penting bagi Niha sejauh ini dalam karirnya. Dia mengakui, “Saya kesal sebelum kejadian ini, tetapi sangat bersemangat. Itu selalu menjadi impian saya untuk bermain di Olimpiade ketika saya mulai bermain hoki. Ini adalah pertama kalinya saya, jadi saya memberi banyak tekanan pada diri saya sendiri. Saya tidak melakukannya’ t dan saya mencoba menikmati momen itu. Saya juga mendapatkan kepercayaan diri dalam perjalanan kami ke Argentina dan Jerman sebelum Olimpiade, di mana saya merasa kami dapat bersaing dengan baik dengan beberapa tim yang sangat bagus. Dalam, tim tampil baik, dan saya senang dengan penampilan individu saya selama turnamen juga.”

Kedepannya, Niha berharap bisa membuat permainan individunya semakin cerah sehingga bisa terus berkontribusi untuk kemenangan tim di turnamen mendatang. “Sebagai tim, tujuan kami selanjutnya adalah tampil baik di Asian Games dan Piala Dunia tahun depan. Saya akan terus bekerja pada permainan saya sehingga saya dapat terus berkontribusi pada nasib tim, “katanya. Sebagai center, tugas saya adalah menjadi efektif di kedua sisi lapangan dengan bantuan pertahanan dan serangan.”

Sumber: Hoki India