PokerStars UK meluncurkan kampanye #TogetherforMissing

PokerStars UK meluncurkan kampanye #TogetherforMissing

PokerStars UK meluncurkan kampanye #TogetherforMissing

PokerStars UK, bagian dari Filter Entertainment, telah meluncurkan kampanye baru untuk mendukung Orang hilang, Sebuah badan amal Inggris yang didedikasikan untuk 176.000 anak-anak dan orang dewasa yang hilang setiap tahun sedang dipersatukan kembali dengan keluarga mereka.

Awal tahun ini, Eaqrlier, Flutter mengumumkan bahwa mereka akan bekerja sama dengan Orang Hilang untuk memanfaatkan akses massal grup ke merek Inggris, termasuk Paddy Power, Betfair, Sky Bet, dan PokerStars.UK untuk meningkatkan kesadaran dan mempromosikan amal. Kampanye d #BersamaUntukHilang Kemitraan 150.000 didanai oleh Filter untuk membantu orang hilang selama periode 12 bulan.

PokerStars UK and the Lost People meluncurkan kampanye mereka pada 17 November di acara media di Hippodrome Casino London, di mana seri mega PokerStars baru juga sedang berlangsung. Para tamu menonton pemutaran video kampanye baru untuk meningkatkan kesadaran akan pekerjaan penting orang hilang, serta mendengar dari So Hemmat, Ketua Filter Group CSR, Joe Yoll, CEO Orang Hilang, dan orang tua Anthony Stammers, yang telah hilang sejak 2012.

Malam harinya dilanjutkan dengan acara poker untuk awak media dan tamu undangan. PokerStars UK juga telah meluncurkan setumpuk kartu baru dengan Raja, Ratu, dan Jack yang hilang, dan nomor saluran bantuan orang hilang untuk siapa pun yang membutuhkan bantuan. Juga diberikan kepada tamu di acara peluncuran, dek edisi terbatas ini akan tersedia untuk pemain di acara langsung Poker Stars.

Sue Hammett, kepala CSR Group di Filter, mengatakan:

“Sungguh menyenangkan berkumpul di Hypodrome dengan hadirin yang luar biasa dari orang-orang hilang, yang bekerja tanpa lelah untuk membantu menyatukan kembali orang-orang yang mereka cintai. Kami memiliki keberanian untuk membagikan kisah mereka. Itu telah menyentuh semua orang di ruangan itu dan bahkan menyoroti pentingnya mendukung yang hilang Ini adalah langkah penting lainnya dalam hubungan kami dengan yang hilang dan Kami berharap dukungan kami akan membantu menyatukan kembali keluarga di Inggris.

Joe Joel, CEO Orang Hilang, mengatakan:

“Orang-orang yang hilang senang memiliki kesempatan untuk bekerja dengan filter untuk membantu menjangkau audiens dewasa yang berisiko tinggi hilang – pria berusia 18-39 tahun. Dukungan kami tersedia untuk setiap orang hilang. Setiap hari sepanjang tahun, melalui kemitraan ini , kami akan dapat mengidentifikasi orang dewasa yang hilang juga. .